Nikmatnya Bubur Ayam Cikini

Keterangan Foto :

Jakarta - Jika Anda pecinta kuliner Bubur, pasti sudah mengenal Bubur Cikini H. Sulaiman. Bubur yang satu ini memang terbilang populer di Jakarta. Kabarnya bubur ini didirikan sejak tahun 1980-an. Bisa bertahan sampai sekarang tentu merupakan jaminan tersendiri. Kualitas rasa adalah modal utama sebuah usaha kuliner selalu diterima konsumen. Bubur Cikini H. Sulaiman memiliki hal tersebut.

Dahulu Bubur Cikini H. Sulaiman bisa dijumpai di tenda kaki lima. Jam operasional juga dimulai sekitar jam 6 sore hari. Namun kini Bubur Cikini H. Sulaiman telah memiliki tempat permanen yang lebih nyaman. Jam operasional juga berubah. Kini Bubur Cikini juga bisa dinikmati di pagi hari. Bagi yang suka menu bubur untuk sarapan, jangan sampai melewatkan Bubur Cikini.

Soal menu, Bubur Cikini H. Sulaiman tentu menyajikan menu bubur sebagai sajian utama. Menu yang bisa dicicipi antara lain Bubur Ayam Biasa, Bubur Ayam Telur, Nasi Goreng Ayam, Nasi Goreng Otokwok, Mie Goreng/Rebus, Telur Goreng, Empal Gentong Nasi/Lontong, Ati Ampela, aneka minuman dan masih banyak lagi lainnya. Jika Ingin menikmati empal Gentong Nasi/Lontong harus datang di hari Sabtu atau Minggu sebab menu tersebut tidak tersedia setiap harinya.

Soal harga memang fluktuatif. Bisa berubah kapanpun. Tetapi sebagai deskripsi harga, seporsi Bubur Ayam Biasa bisa dinikmati dengan harga Rp.13.000 per porsi, menu Bubur Telur juga di harga yang sama. Untuk Nasi Goreng Ayam bisa dinikmati dengan membayar Rp.15.000, sedangkan Nasi Goreng Otokwok bisa dinikmati dengan harga Rp,17.000. Bagi yang menyukai menu Empal Gentong Nasi/Lontong bisa dicicipi dengan membayar Rp.20.000 per porsi. Cukup murah!


Hosting Unlimited Indonesia

BACA JUGA

Comments (3)

  • - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)